Home / Gadget / Android / Sonic Attack, Aplikasi Android Untuk Mengusir Nyamuk

Sonic Attack, Aplikasi Android Untuk Mengusir Nyamuk

Seiring berjalannya waktu banyak perubahan yang sudah terjadi. Salah satu yang dapat kita lihat adalah perubahan di bidang teknologi. Perubahan di bidang ini dapat dengan jelas kita lihat bahkan kita juga turut merasakan hasil dari perkembangan teknologi tersebut . Android adalah salah satu bukti dari perkembangan teknologi saat ini.Banyak aplikasi saat ini yang bisa kita akses melalui Android. Aplikasi-aplikasi tersebut tentu memiliki fungsi dan tujuan yang berbeda-beda. Pengertian aplikasi sendiri adalah suatu subkelas perangkat lunak komputer yang memanfaatkan kemampuan komputer langsung untuk melalukan suatu tugas yang diinginkan pengguna. Pernahkah kita berfikir bahwa dengan banyaknya aplikasi yang ada sekarang sebenarnya dapat membantu kita dalam kehidupan sehari-hari.

Oleh sebab itu kita harus bijak memilih aplikasi yang bermanfaat bagi diri kita dan aplikasi tersebut benar-benar kita butuhkan. Memang sebagian besar aplikasi sudah digunakan dengan tepat guna, tepat guna yang saya maksud dalam kontes ini adalah orang-orang saat ini sangat memanfaatkan aplikasi yang ada,seperti media sosial. Ada hal-hal positif yang bisa dimanfaatkan dari media sosial tersebut. Contoh yang bisa saya teliti adalah aplikasi media sosial facebook.

Dari aplikasi facebook tersebut kita dapat berhubungan dengan orang-orang disekitar kita bahkan yang ada di luar negeri sekalipun kita dapat berhubungan dengan mudahnya tanpa harus bertatapan langsung dan menghabiskan biaya banyak untuk membuat janji pertemuan simple bukan? Manfaat lainya kita juga bisa menggunakan aplikasi facebook untuk ajang bisnis online dan lain sebagainya. Namun disini saya ingin menjelaskan aplikasi yang menurut saya juga sangat bermanfaat bagi kehidupan sehari-hari yang mungkin belum diketahui oleh banyak orang. Aplikasi ini menurut saya sangat unik.

 

Sonic attack adalah sebuah aplikasi pengusir nyamuk. Jangan kaget dulu kawan, di dunia teknologi sekarang memang selalu saja ada penemuan yang unik dan juga sangat bermanfaat bagi manusia. Aplikasi ini sudah banyak sekali didownload oleh pecinta android dengan jumlah unduhan mencapai sekitar 1 juta lebih. Aplikasi buatan developer bernama Black Knight ini sudah terbukti ampuh mengusir nyamuk. Nyamuk memang menjadi pengganggu setiap saat. Terlebih-lebih saat kita ingin beristirahat dan tidur nyenyak pada malam hari. Seketika impian beristirahat dan tidur dengan nyenyak dapat buyar akibat hadirnya serangga yang satu ini.

Semua orang termasuk saya pasti akan melakukan banyak cara untuk mengusir nyamuk tersebut. Mulai dengan menyalakan obat nyamuk,menyemprotkan anti nyamuk,dan lainya yang cukup menyusahkan dan terkesan cara lama yang kurang optimal untuk mengusir nyamuk-nyamuk tersebut. Selain itu jika kita terus-terusan menggunakan obat nyamuk atau semprotan serangga tersebut dalam jangka panjang akan menimbulkan penyakit. Hidup di jaman modern sekarang ini tidak salah jika kita turut serta dalam perkembngan yang ada,apalagi perkembangan tersebut ke hal positif menurut saya kenapa tidak?

Pertama mendengar aplikasi Sonic Attack ini saya sendiri kurang percaya,yang timbul di benak saya apa mungkin ada aplikasi yang bisa mengusir nyamuk? Saya tidak mau hanya bertanya-tanya yang hanya akan membuat saya penasaran. Langsung saja saya download aplikasi Sonic Attack tersebut.

Untuk membuktikan apakah apikasi Sonic Attack tersebut benar-benar ampuh dan dapat digunakan untuk mengusir serangga kecil ”nyamuk” . Setelah saya telusuri dan menginstal aplikasi tersebut saya langsung praktekkan manfaat dari aplikasi tersebut. Dan memang terbukti aplikasi Sonic Attack dapat mengusir nyamuk, serangga yang selalu menimbulkan rasa kesal tersebut.

Cara kerja Sonic Attack dilandasi bahwa nyamuk dapat diusir dengan gelombang ultrasonik atau gelombang suara yang memiliki tinggi diatas 20 kHz. Dengan teori tersebut pihak developer mengembangakan aplikasi ini yang mampu menegeluarkan suara gelombang ultrasonik. Di aplikasi android pengusir nyamuk ini sudah terbukti ampuh saat digunakan karena frekuensi yang diberikan oleh aplikasi unik ini mampu mengeluarkan suara optimal sehingga nyamuk enggan mendekat. Maka saat anda mengidupkan aplikasi ini nyamuk akan langsung pergi,karena suara yang di hasilkan dari aplikasi ini sangat tidak disukai oleh nyamuk dan membuat nyamuk sangat merasa terganggu. Untuk mengoptimalkan kinerja dari aplikasi ini ada baiknya pengguna mengatur volume suara yang dianggap cukup untuk mengusir serangga-serangga pengganggu.

Cara kerja Sonic Attack ini bisa dikatakan simple namun memberikan hasil yang luar biasa. Aplikasi ini mempunyai 12 macam tingkatan frekuensi mulai dari 8 kHz hingga 22 kHz. Anda dapat memilih frekuensi mana yag dapat membuat nyamuk merasa terganggu. Namun jika anda bingung untuk menentukan suara yang cocok, maka anda dapat mode serangan brutal sonic. Mode serangan brutal sonic ini dirancang agar dapat memberikan serangan pada nyamuk-nyamuk dengan menghasilkan bermacam-macam frekuensi yang tidak sama secara acak namun tetap terorganisir. Seperti yang kita ketahui,beberapa nyamuk memiliki karakteristik yang berbeda sehingga kebal terhadap frekuensi suara tertentu.Efek yang diberikan oleh alat ini juga sebenarnya tergantung dari kwualitas speaker smartphone anda. Jika kualitas speaker smartphone anda baik,maka efek yang diberikan juga sesuai dengan apa yang anda harapkan.

Dengan didukung perangkat yang baik maka hasil dari Sonic Attack akan ebih baik.Jika kualitas spaker smartphone kita memang kurang baik maka kita juga bisa menghubungkanya dengan speaker eksternal yang lebih baik. Anda juga tidak perlu kwatir akan glombang suara yang timbul dari aplikasi ini,karena pada dasarnya gelombang frekuensi yang dihasilkan tidak dapat didengar oleh manusia. Apabila ada mungkin hanya akan terdengar sedikit saja sehingga di jamin tidak akan mengganggu waktu istirahat kita.Manfaat lainya berdasarkan beberapa penelitian aplikasi Sonic Attack ini juga mampu dan ampuh membunuh serangga lain yang serupa diantaranya adalah lalat,kecoa dan sejenisnya.

Manfaat lain dari Sonic Attack ini antara lain :

1.Kita tidak perlu lagi menggunakan obat nyamuk atau semprotan anti serangga yang terkesan cara jadul, kita sekarang bisa beralih dengan menggunakan aplikasi android pengusir nyamuk yang salah satunya adalah”aplikasi Sonic Attack ini”.

  1. Lebih terjamin dari segi kesehatan karena aplikasi ini tidak mengandung polusi.
  2. Satu lagi yang tidak kalah penting juga yaitu mengurangi pengeluaran anda karena untuk mendapatkan dan menggunakan aplikasi sonic attac ini tidak membutuhkan biaya.

Aplikasi ini sangat direkomendasikan karena sudah banyak dibuktikan dan aplikasi ini juga dapat kita dapatkan secara cuma-cuma melalui Playstore di handphone android kita.

Berikut cara pakai aplikasi Sonic Attack.

  • Download pengusir nyamuk Sonic
  • Buka aplikasinya lalu klik aktifkan dan pilih frekuensi yang diinginkan.

 

Sekian penjelasan aplikasi Sonic Attack yang dapat saya jelaskan.

Semoga bermanfaat…

Comments

comments

About Analia Perangin-angin

Analia Perangin-Angin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *